Kahayan Hilir Juara Umum di Pesparawi Maliku, Yoppy Ucapkan Selamat

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pelaksanaan Pesparawi V Tingkat Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Maliku sudah usai. 
Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor kecamatan setempat itu diikuti oleh 8 kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, mulai 21 hingga 24 November 2019.
Berdasarkan hasil pengumuman panitia pelaksana pada hari penutupan, Minggu (24/11/2019) kemarin, Kontingen Kecamatan Kahayan Hilir, ditetapkan sebagai juara umum Pesparawi setelah memperoleh nilai terbanyak dari kontingen lainnya.
Bersamaan dengan hal itu, sederet ucapan selamat dari berbagai pihak pun turut mewarnai kemenangan kontingen Kahayan Hilir pada Pesparawi ke V Tingkat Kabupaten Pulang Pisau.
Seperti disampaikan Anggota DPRD Pulang Pisau yang juga sebagai Ketua Komisi II, Yoppy Satriadi, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh kontingen dari Kecamatan Kahayan Hilir yang telah berhasil meraih juara umum di Pesparawi Maliku.
"Ini tentunya akan menjadi perwakilan Pulang Pisau menuju Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng di tahun 2020 mendatang di Kuala Kapuas," ujar Yoppy kepada wartawan media ini, Senin (25/11/2019).
Menurut Yoppy, melalui sub tema kegiatan, ia mengajak kepada seluruh umat kristiani untuk memuji Tuhan dengan suara dan karya menuju Pulang Pisau Emas. 
"Untuk Kontingen yang lain (yang belum meraih juara) harus tetap semangat karena suara dan karya kalian sudah didengarkan oleh Tuhan," tutup Yoppy.[manan]
loading...
TAG