Hadiri Pembukaan Kemah ELY, Bupati Edy: Pulpis Siap Jadi Tuan Rumah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau bersama rombongan menghadiri upacara Pembukaan Kemah Eksekutif Legislatif dan Eksekutif (ELY), Sabtu (30/11/2019) di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Sampit.
Kurang lebih 4.000 peserta dari pihak Eksekutif Legislatif dan Yudikatif serta anggota Pramuka kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah, hadir dalam agenda tahunan guna mewujudkan Kalteng Berkah.
Berbagai rangkaian kegiatan juga mewarnai di agenda tersebut.
Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran berpesan agar kemah ini menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan bergiliran di masing-masing kabupaten/kota di Kalteng.
"Ini tidak lain upaya kita menjalin kebersamaan menuju Kalteng Berkah. Kedepan, kegiatan serupa akan digelar serupa ditingkat kabupaten," ucap Gubernur Sugianto.
Sementara, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo kepada wartawan menyampaikan bahwa makna dari perkemahan ini (Kemah ELY), tidak lain sebagai sarana menjalin keakraban dan silaturahmi untuk bersama menyatukan mis membangun Kalteng secara umum, dan Pulang Pisau secara khusus.
"Ke depan, Pulpis siap jadi tuan rumah kegiatan Kemah ELY," ujar Bupati Edy dengan cukup singkat. 
Diinformasikan, dalam kegiatan tersebut sedikitnya 75 orang baik dari Eksekutif dan Yudikatif serta anggota Pramuka Pulang Pisau hadir pada pembukaan Kemah ELY di Ujung Pandaran itu. Meski tidak dihadiri pihak Legislatif Kabupaten Pulang Pisau (red), kegiatan tetap berjalan sesuai harapan bersama.[manan]
loading...
TAG