Hadir di Acara Maulid Bahaur, Bupati Edy Janji Akomodir Aspirasi Masyarakat

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama rombongan pejabat lingkup Pemkab Pulang Pisau berkunjung ke Masjid tertua di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala, tepatnya di Desa Bahaur Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (9/11/2019).
Kunjungan orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat bersama rombongan itu, langsung menuju Masjid tertua bernama Masjid Fathul Zannah yang asal mulanya didirikan oleh H Abdul Salam pada 1930 Masehi silam.
Masjid tersebut hingga kini masih berdiri kokoh dan rutin difungsikan untuk penguatan dan tuntutan Ilmu agama Islam bagi warga Bahaur Hilir dan sekitarnya.
Hari ini Sabtu, 9 Nopember 2019, masjid milik H Abdul Salam itu kembali digunakan untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
Alhasil, masjid tertua itu pun dibanjiri para jamaah yang hadir berbondong-bondong untuk mendengarkan tausiyah Habib Mustofa bin Abu Bakar Assegaf dari Gresik Jawa Timur.
Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan, dirinya selaku bupati akan terus mengakomodir aspirasi masyarakat Kahayan Kuala melalui program pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan sarana infrastruktur jalan hingga fungsional.
"Selaku bupati saya akan terus mengakomodir aspirasi masyarakat sebagaimana upaya menuntaskan visi misi saya menuju masyarakat Inovatif, maju dan berkeadilan," kata Edy pada kesempatan tersebut.
Edy mengaku diperiode ke-2 ini, dirinya akan terus meningkatkan potensi daerah sehingga Pulang Pisau akan lebih baik, maju dan berkembang dalam penuntasan visi misi bupati.
"Upaya ini untuk menuju Pulang Pisau emas," tutupnya.
Sementara, rombongan lainnya yang turut hadir para peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, yakni sejumlah pengurus BKPRMI Pulang Pisau, Kadiskominfo dan Persandian, Kabag Kesra, dan Camat Kahayan Kuala.[manan]
loading...
TAG