Gelar Paripurna, DPRD Kapuas Bentuk Badan Kehormatan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menggelar rapat paripurna, Selasa (26/11/2019) di ruang Rapat Paripurna DPRD Kapuas.
Rapat Paripurna ke-9 masa persidangan I tahun sidang 2019 ini dengan agenda pemilihan dan penetapan anggota pembentukan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kapuas, berdasarkan usulan fraksi. Pembentukan BK ini melengkapi alat kelengkapan  yang telah ditetapkan sebelumnya.
Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan, tugas BK utamanya adalah mengamati dan mengevaluasi disiplin etika dan moral anggota DPRD.
"Dalam rangka menjaga martabat dan kehormatan sesuai dengan kode etik DPRD," kata Ardiansah.
Tujuh fraksi di DPRD Kapuas mengusung masing-masing calon sebagai ketua BK, Rahmad Jainudin dari fraksi Golkar, Thosiba Limin dari fraksi PDI Perjuangan, Sera Sintha Nola dari fraksi Nasdem, Mardani Fraksi PPP, Bendi fraksi Gerindra, Yudi Adam fraksi Nurani Bintang Demokrat, serta dr HM Rosihan Anwar dari fraksi Keadilan Amanat Bangsa.
Pemilihan dilakukan melalui mekanisme voting tertutup, hasil dari pemilihan tersebut menempatkan Yudi Adam dari fraksi Nurani Bintang Demokrat sebagai ketua, Toshibae Limin wakil ketua, anggota tiga orang yakni  Rahmad Jainudin, Sera Sinta Nola dan Mardani.[zulkifli]
loading...
TAG