Gelar Lomba PKK, Ini Kata Nunu kepada para Kader...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - TP-PKK Kabupaten Pulang menggelar Jambore Kader PKK tingkat kabupaten. Kegiatan berlangsung di halaman Mess Pemda Pulang Pisau, Kamis (7/11/2019), diikuti Kader PKK se-Kabupaten Pulang Pisau
Ketua TP-PKK Kabupaten Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani Edy Pratowo mengatakan bahwa Jambore Kader PKK merupakan wadah pemersatu perekat kesetiakawanan para kader.
"Karena PKK sebagai motivator pembangunan yang tangguh untuk dapat menyampaikan pesan pembangunan dan menggerakkan keluarga agar mau melaksanakan 10 program PKK," katanya.
Sebagai Ketua PKK Kabupaten Pulang Pisau, lanjut Nunu, pihaknya menyambut baik atas diselenggarakannya jambore kader PKK tingkat  Kabupaten Pulang Pisau.
"Kita ketahui bersama jambore kader PKK ini merupakan ajang silaturahmi untuk menambah persahabatan serta upaya penilaian hasil kerja dan pembinaan sekretariat dan pokja-pokja selama ini," tutur Nunu.
Sejauh ini, tambah Nunu, Gerakan PKK yang telah tumbuh dan berkembang masih perlu pembinaan, sehingga upaya menciptakan persatuan dan kesatuan baik antar kader serta warga lingkungan akan menjadi lebih mudah dan sangat diharapkan akan terjalin rasa kebersamaan dalam lingkungan dan wilayah untuk melaksanakan program kegiatan pembangunan, khususnya 10 program pokok PKK yang meliputi seluruh aspek.
"Tema jambore kader PKK tahun 2019 ini, yaitu pencegahan dan penanggulangan Stunting melalui pemberdayaan keluarga, melalui jambore kita ikuti berpartisipasi dalam mencegah Stunting yang menjadi prioritas nasional dengan meningkatkan kemampuan kader PKK dam memberikan penyuluhan kepada masyarakat," tutupnya.
Sementara, lomba Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Pulang Pisau sendiri, diantaranya lomba depfile, produk unggulan, senam, fashion show, dan lomba penyuluhan.[manan]
loading...
TAG