Geger..!, Remaja Putri di Kapuas Tewas Gantung Diri di Ruang Tamu

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Warga Desa Jangkang, Kecamatan Pasak Telawang, Kabupaten Kapuas dibuat gempar dengan temuan seorang ABG atau remaja putri yang tewas diduga gantung diri.
Saat ditemukan korban dalam posisi tergantung dengan lidah terjulur dan terdapat cairan liur di bagian mulutnya. Korban ditemukan tergantung di ruangan tamu rumahnya.
Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya secara tragis tersebut.
Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur S dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kejadian diketahui pada Senin (25/11/2019) sekira pukul 18.00 WIB.
Untuk identitas korban berinisial Rn (14), siswi SMP kelas 9. Rn tercatat sebagai warga Desa Jangkang, RT 07, Kecamatan Pasak Telawang.
"Menerima laporan kejadian tersebut kami langsung ke TKP. Saat petugas tiba di lokasi korban dalam posisi tergantung dengan lidah terjulur dan terdapat cairan liur di bagian mulut korban," beber Kapolsek, Rabu (27/11/2019).
Pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, di antaranya seutas tali nilon berwarna kuning panjang kurang lebih 1,5 meter dan satu buah kursi kayu setinggi kurang lebih 20 sentimeter panjang 50 sentimeter yang diduga digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.
Penyelidikan sementara pihak kepolisian tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.
"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG