Dua Minggu Berlatih, Tim Dayung Polres Pulpis Juarai Kapolda Cup

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU – Prestasi gemilang sukses ditorehkan tim dayung Polres Pulang Pisau pada kejuaraan dayung bertajuk Kapolda Cup di Kota Palangka Raya, 22 hingga 23 November 2019. 
Pada event dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 Polairud ini, tim dayung berhasil meraih juara pertama plus posisi runner up.
Kebehasilan ini jelas membanggakan bagi kesatuan polisi di Bumi Handep Hapakat ini. Perasaan ini diungkap Kapolres Pulang Pisau, AKPB Siswo Yuwono BPM saat apel di Mapolres, Senin ( 24/11/2019 ) pagi.
Menurut Siswo, prestasi ini pantas diapresiasi, mengingat tim binaan Polres Pulang Pisau ini hanya berlatih dalam waktu 2 minggu.
"Kita merasa bangga dengan torehan ini. Berkat doa dan perjuangan dari seluruh pihak, maka kota Pulang Pisau berhasil meriah juara pertama dan kedua," tuturnya.
Ke depan, lanjut Siswo, dirinya berharap tim ini akan lebih giat lagi berlatih sehingga jika ada event-event lainnya, tim inilah yang akan diturunkan kembali.
"Ini juga tidak lepas dari perjuangan antara Polres Pulpis, pemerintah daerah dan KONI dalam rangka melakukan pembinaan dan pengembangan tim dayung asal Pulang Pisau ini," pungkasnya.[manan/suratman]
loading...
TAG