Devy Firmansyah Komandoi Polres Barsel

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barito Selatan (Barsel) kini dijabat oleh AKBP Devy Firmansyah SIK, menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Wahid Kurniawan SIK.
Hal tersebut seiring acara serah terima tugas dan jabatan yang digelar di Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Desa Sababilah Buntok, Selasa (19/11/19).
Di sela kegiatan itu, Devy kepada awak media mengaku siap untuk melaksanakan tugas dan amanah sebagai pucuk pimpinan institusi Polres Barsel.
"Keberadaan saya di sini untuk melanjutkan tugas mulia yang sebelumnya telah dilaksanakan AKBP Wahid Kurniawan SIK. Untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, demi terpeliharanya  Barsel yang aman dan kondusif," ujarnya.
Ia menyebut keberhasilan tugas yang diembannya tentunya tidak lepas dari campur tangan berbagai pihak, khusunya Pemerintah Kabupaten Barsel. Tidak terkecuali sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan seluruh lapisan masyarakat.
"Mengawali tugas ini, untuk seluruh anggota Polres Barsel tentunya kami akan menjalin kebersamaan, menyatukan visi dan meningkatkan sinergitas  dengan semua kalangan, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Barsel," tegas Kapolres.[laily]
loading...
TAG