Dapat Penambahan Guru, Ini Harapan Kepala MTsN 1 Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kuala Kapuas pada tahun 2019 ini mendapatkan penambahan tenaga pendidik, terdiri 4 guru berstatus CPNS, 2 guru mengajar Seni Budaya dan Keterampilan (SBK), serta 2 guru lainnya mengajar Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK).
“Mereka sedang melaksanakan pelatihan dasar, 3 orang dalam tahap menyelesaikan tugas di tempat madrasah dan 1 CPNS masih di tempat Latsar,” kata Arbainsyah, Kamad MTsN 1 Kuala Kapuas, Senin (4/11/2019).
Selama bertugas di madrasah itu, lanjutnya, para CPNS melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan bidang keahliannya.
Kondisi ini diharapkan terus dipertahankan, sehingga kehadiran mereka akan memberikan kemajuan bagi madrasah ini.
"Hal inipun sudah kami sampaikan kepada Kakanwil Kemenag saat berkunjung di Madrasah ini," imbuh Arbain.
Menurutnya, kunjungan Kakanwil tersebut dalam rangka pembinaan langsung kepada jajarannya, sehingga terjalin hubungan antara atasan dengan bawahan lebih dekat dan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh disiplin dan penuh tanggung jawab.
Sebelumnya Kakanwil Kemenag Kalteng, H Masrawan, kepada CPNS yang bertugas di MTsN 1 Kapuas menyampaikan, sebagai abdi negara CPNS harus selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Harus menunjukan kualitas kinerja yang baik sebagaimana yang diharapkan oleh semua pihak.
“Laksanakan tugas dan kewajiban dengan maksimal, jaga kekompakan, jalin kerja sama yang baik dengan semua pegawai lain. Selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang kondusif,” tegas Masrawan.
kepada guru MTsN 1 Kapuas, H Masrawan mengimbau agar dalam setiap proses pembelajaran selalu  menanamkan kepada siswa pentingnya  moderasi beragama dan sikap menjaga kerukunan umat beragama.[zulkifli]
loading...
TAG