Bina Generasi Muda, Anggota DPRD Kapuas Ini Gelar Turnamen Sepakbola

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Terdorong untuk membina generasi muda, Bendi, anggota DPRD Kapuas dari partai Gerindra menggelar kejuaraan sepakbola Champion Bendi Cup 2019 yang digelar di Kecamatan Dadahup.
Ajang yang digelar tersebut merupakan salah satu langkah untuk memupuk persaudaraan dan silaturahmi, selain untuk meningkatkan minat olah raga.
"Peminatnya sangat banyak, namun kita batasi hanya 20 kesebelasan," kata Hendra, Koordinator pertandingan Champion Bendi Cup, Jumat (15/11/2019).
Pada pertandingan final yang digelar, Kamis (14/11/2019) sore kamiran, jelas Hendra, berhadapan kesebelasan Real Combunasi yang behasil membungkam kesebelasan Sei Jaya FC dengan skor 4 - 2.
Tujuan dari kegiatan tersebut, menurutnya guna membangkitkan kembali semangat sportifitas sepak bola yang akhir-akhir ini kurang diminati masyarakat ditingkat kecamatan.
"Ternyata, masih banyak generasi muda meminati olahraga sepak bola di Kuala Kapuas dengan banyaknya kesebelasan yang turut serta bertanding yang dibagi 4 grup kesebelasan," imbuh Hendra.
Pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak PSSI Kapuas yang  mendukung kegiatan tersebut.
"Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada tokoh masyarakat Dadahub yang mencetuskan laga Champion Bendi Cup terbuka yaitu Bapak Bendi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas, dari Partai Gerindra," kata Hendra.[zulkifli]
loading...
TAG