Bangun Ballroom, Permata Inn Siap Jadi Sarana Penunjang di Kota Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Manajemen Permata Inn Group terus berupaya melebarkan sayapnya. Kali ini mereka tengah melakukan pembangunan ballroom hotel berlantai tiga, di kawasan Jalan Seroja, Kuala Kapuas.
Supenpri S.Sos MM selaku owner Permata Inn Group mengungkapkan, manajemen sepenuhnya mendukung pembangunan daerah Kabupaten Kapuas dengan menempatkan diri sebagai faktor penunjang.
Kendati pembangunan ballroom itu belum rampung sepenuhnya, aula ballroom tersebut sudah mulai digunakan kemarin saat acara MKNU PC Nahdlatul Ulama, menurut Supenpri, hal ini menunjukan animo yang cukup baik.
"Di sela acara itu kemarin bapak Bupati Kapuas Ben Brahim berkesempatan meninjau dan melihat tahap penyelesaian pembangunan Ballroom Hotel Permata Inn, tentu ini memberi semangat yang positif bagi kami," ungkap Supenpri, Senin (18/11/2019).
Dalam kesempatan itu, lanjut dia, Ben Brahim tampak serius mengamati bagian-bagian hotel berlantai tiga yang cukup besar tersebut.
"Beliau sangat mendukung dan men-support atas pembangunan hotel yang refresentatif ini," imbuh dia.
Menurut Supenpri, penambahan ballrom tersebut juga bagian dari upaya mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan kunjungan wisata di kota Kapuas.
Selain itu, pembangunan ballroom tersebut juga untuk memenuhi kebutuhan berbagai even-even besar di Kabupaten Kapuas, seperti Pesparawi tahun 2020, hingga kegiatan berskala besar lainnya.
"Kami targetkan pembangunan ini selesai Februari 2020 mendatang," pungkas Supenpri.[zulkifli]
loading...
TAG