Anggota DPRD Apresiasi Prestasi Disdukcapil Kapuas Raih Penghargaan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Keberhasilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas meraih penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Negara dan Reformasi (KemenPAN RB), menuai apresiasi dari Bardiansyah, SE anggota  DPRD Kapuas.
"Kita sampaikan ucapan selamat dan sukses atas capaian Disdukcapil Kapuas tersebut," ucap Bardiansyah, Kamis (28/11/2019).
Pemberian penghargaan tersebut, kata Bardiansyah, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan capaian yang telah diperoleh Disdukcapil Kapuas.
"Kita harapkan dengan predikat tersebut dapat menjadi motivasi bagi OPD lainnya. Untuk Disdukcapil sendiri agar terus mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya sehingga tercapai pelayanan publik yang prima terhadap masyarakat," imbuhnya.
Sebelumnya, Sipie S Bungai, Sekretaris Disdukcapil Kapuas mengatakan, predikat itu diperoleh dari hasil evaluasi kinerja selain itu juga dilakukan dengan penilaian beberapa indikator kinerja pelayanan publik.
"Kita bersyukur hasil ini, terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah men support kami," pungkas Sipie.[zulkifli]
loading...
TAG