Anggota DPRD Apresiasi Gebyar Gema Salawat PHBI Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, H Parij Ismeth Rinjani SH mengapresiasi kegiatan Gebyar Gema Shalawat se-Kalimantan yang dihajat PHBI Kapuas, dalam rangkaian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Kegiatan ini digelar selama tiga hari, dan ditutup secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim, Sabtu (9/11/2019) malam, di Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.
"Dengan kegiatan keagamaan ini dapat terbangunnya ukuwah Islamiyah, menciptakan suasana sejuk dan kondusif khususnya di Kabupaten Kapuas," kata Ismet, Minggu (10/9/2019).
Diharapkan politisi muda Partai Demokrat ini, melalui pembacaan sholawat selain menambah keimanan dan ketaqwaan juga menyejukan hati dan jiwa masyarakat Kapuas.
Sementara itu, Noor Salim pengurus PHBI Kapuas mengatakan, pihaknya rutin melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan pada momen hari-hari besar keagamaan.
"Gema salawat ini merupakan rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," ucap Noor Salim.
Puncak kegiatan tersebut adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diisi ceramah agama oleh Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua dari Kalimantan Selatan.[zulkifli]
loading...
TAG