Wujud Dukungan Adipura, Wabub Nafiah Serahkan Pot Bunga ke Sekolah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan pot bunga secara simbolis kepada pihak sekolah. Ini dilakukan sebagai wujud mendukung penilaian Adipura tahun 2019 untuk kemudian dipasang di trotoar.
Pemandangan itu terlihat usai Nafiah menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri 3 Selat Hilir Jalan A Yani Kuala Kapuas, yang juga diikuti oleh seluruh Guru dan Murid, Senin (7/10/2019) pagi.
Nafiah menyampaikan terima kasih kepada semua Kepala Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kecamatan Selat atas partisipasi aktifnya terhadap kemajuan Pemerintah Kabupaten Kapuas, terutama dalam hal penilaian Adipura.
Kepada masyarakat Kapuas, Nafiah menekankan untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing serta memelihara kerukunan.
“Dengan terjaganya kebersihan lingkungan dan kerukunan maka terwujudlah kota yang aman, indah dan ramah serta tentram,” ucap Nafiah.
Dirinya juga menyampaikan pesan kepada murid-murid sekolah dasar agar  selalu menghormati guru yang sudah memberikan ilmu dan selalu mengingat jasa-jasa guru.
"Atas nama pemerintah daerah  kepada masyarakat Kabupaten Kapuas diminta untuk mendukung Kapuas dalam meraih kembali piala adipura dan mendapatkan prestasi-prestasi selanjutnya," pungkas Wabub.[zulkifli]
loading...
TAG