Usai Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Ari Egahni Ungkap Rasa Syukur

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Politisi partai Nasdem dari Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Ary Egahni SH, mulai hari ini resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Ari dilantik bersama dengan anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024, Selasa (1/10/2019).
Usai acara pelantikan Ary mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Kalteng sehingga terpilih menjadi anggota DPR RI.
Pada kesempatan itu istri Bupati Kapuas ini juga memohon doa serta dukungan agar dapat menjalankan amanah sehingga mampu membawa aspirasi Kalteng di Senayan. 
"Terima kasih kepada masyarakat Kapuas pada khusus dan mayarakat Kalteng pada umumnya yang memberikan kepercayaan ini," pungkasnya.
Sebelumnya prosesi pelantikan tersebut oleh Ketua Mahkamah Agung RI bertempat di Ruang Pustakaloka Gedung Nusantara IV MPR/DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Pusat.
Acara tersebut dihadiri Presiden dan Wakil Presiden, mantan Presiden dan Wakil Presiden, para Menteri dan undangan lainnya.[zulkifli]
loading...
TAG