Unsur Pimpinan DPRD Kalteng Dilantik, Ini Kata Gubernur Sugianto

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Empat unsur pimpinan definitif DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2019-2024 secara resmi dilantik Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, H Mochamad Hatta SH MH.
Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan DPRD Kalteng ini digelar vdalam Rapat Paripurna istimewa di Gedung DPRD Kalteng, Senin (7/10/2019).
Empat pimpinan dewan yang dilantik, yakni Wiyatno dari PDIP di posisi Ketua, kemudian H Abdul Razak dari Partai Golkar, H Jimmy Carter dari Demokrat serta Faridawaty Darland Ajteh dari Partai NasDem sebagai Wakil Ketua.
Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor :161.62-5003 tahun 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kalteng masa jabatan 2019-2024 yang dibacakan oleh kepala bidang persidangan dan humas DPRD Provinsi Kalteng.
Dalam kesempatan ini, Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran menyampaikan rasa bangga dan salutnya karena kali ini unsur pimpinan DPRD Kalteng ada keterwakilan perempuan.
"Kita patut berbangga karena ada perwakilan dari kaum hawa terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng, yakni ibu Farida Darland Atjeh," ucapnya.
Gubernur juga menambahkan, kiranya ke depan antara eksekutif dan legislatif Kalteng semakin terjalin hubungan kerjasama yang makin baik dan solid dalam pembangunan Bumi Tambun Bungai yang tercinta ini.
Pantauan kabarkalteng.com, pada agenda tersebut turut hadir Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya, Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin, Bupati Barito Utara, Nadalsyah dan Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir.[ruhui]
loading...
TAG