Turnamen KNPI Cup Ditutup, Ini Kata Kadispora Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Pulang Pisau, Herto, resmi menutup turnamen sepakbola KNPI Cup, pada Jumat, 18 Oktober 2019.
Turnamen yang berlangsung di lapangan sepak bola Kecamatan Jabiren Raya itu, sedikitnya diikuti 22 klub di wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan tim tamu perwakilan dari Kota Palangka.
"Kita sangat mengapresiasi, dan mengucapkan terima kasih kepada KNPI Pulang Pisau, dan KNPI Kecamatan yang telah melaksanakan turnamen sepak bola di Jabiren Raya untuk kali pertama ini, hingga berjalan lancar dan sukses," kata Herta mengabarkan kepada media ini, Sabtu (19/10/2019).
Dirinya berharap bagi tim yanh menjadi juara dalam turnamen ini, nantinya mampu mewakili Pulang Pisau di event-event lainnya, baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.
"Dengan banyaknya bibit pesepakbola di Bumi Handep Hapakat ini, saya pribadi berharap hada perhatian lebih dari Pemda, agar turnamen seperti ini bisa lebih meriah lagi ke depannya," tuturnya.
Menurutnya, di samping sebagai sarana olahraga, turnamen ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar desa dan kecamatan yang dapat melahirkan ide-ide positif dalam dunia persepakbolaan.
"Ini juga cara kita dalam mencari bibit-bibit pesepakbola muda untuk kita bina kedepannya. Semoga hal ini terus berlangsung sesuai harapan bersama," tutupnya.
Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, peraih juara pertama dalam turnamen tersebut, yakni kesebelasan sepakbola Persihen Henda, setelah kesebelasan tersebut mengalahkan tim sepakbola Tumbang Nusa FC dengan skor 6-1.
Selanjutnya di posisi kedua harus diterima kesebelasan Tumbang Nusa FC. Sedangkan posisi ketiga diraih Menteng FC, dan untuk posisi keempat diraih kesebelasan Elektrik PLN Pulang Pisau.[manan]
loading...
TAG