Tingkatkan SDM, LPPL Radio H2Fm Pulpis Bimtek ke LPP RRI Palangka Raya

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang penyiaran radio, Crew Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Handep Hapakat (H2) Fm Kabupaten Pulang Pisau mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) di Aula Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Palangka Raya, Senin (7/10/19).
"Bimtek ini diikuti para penyiar dan reporter serta pihak management LPPL Radio H2FM Pulpis. Dimana kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan di bidang penyiaran radio dengan harapan meningkatnya SDM para Crew Radio H2FM Pulpis," ucap Kadiskominfostandi, M Insyafi melalui Sekretarisnya, Bani, Senin (7/10/2019).
Bani menerangkan, selama ini LPPL Radio H2FM telah memiliki program-program unggulan. Diantaranya, Seputar Pulang Pisau, Kabar Handep Hapakat, Nuansa Etnis dan beberapa program siar lainnya yang mengudara di para pendengar setia H2FM Pulang Pisau.
"Semoga dengan dilaksanakannya Bimtek ini Lppl Radio H2FM dapat menyuguhkan informasi dan edukasi bagi masyarakat Pulang Pisau yang lebih baik dan profesional lagi tentunya," ujar Bani.
Kegiatan ini juga, tambahnya, tidak lain guna memberikan serta meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pembangunan-pembangunan yang telah dan belum berjalan di Kabupaten Pulang Pisau yang berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.
"Kedatangan kita disambut langsung oleh Kepala LPP RRI Palangka, Raya Eddy Ivan beserta jajarannya," tutup Bani.[manan]
loading...
TAG