Tingkatkan Hasil PNBP, 16 Pengendara di Pulpis Terjaring Razia

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Satlantas Polres Pulang Pisau menggelar razia kegiatan 21 dalam rangka peningkatan hasil penerimaan negara bukan pajak (PNBP). Kegiatan berlangsung di depan Kantor Samsat Pulang Pisau, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Kamis (10/10/2019)
"Kegiatan ini tadi kita mulai sekira pukul 08.00 Wib. Kegiatan ini untuk yang tengah melintas di ruas Jalan Panunjung Tarung, depan Samsat Pulpia," ujar Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto kepada media ini.
Dalam razia ini, terang Suprianto, pihaknya berhasil mengamankan puluhan pelanggar kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.
"Sedikitnya ada 16 pelanggar yang terjaring dalam razia ini, dengan rincian barang bukti 6 lembar STNK,4 buah SIM, kendaran roda dua 5 unit, dan bayar di bank 1 orang," terangnya.
Sementara, kegiatan yang langsung dipimpinnya itu melibatkan, KBO Polres Pulang Pisau, para Kanit Satlantas Polres Pulang Pisau, 12 Anggota Satlantas, dan 2 petugas Dispenda Pulang Pisau.
"Kegiatan ini selesai sekitar jam 09.30 Wib, dan selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib," tutupnya.[manan]
loading...
TAG