Tim Futsal MAN Kapuas Berlaga di LPS Cup Nusantara di Bekasi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dengan semangat dan tekad yang kuat tim futsal MAN Kapuas, Kalteng turut ambil bagian dalam Turnamen futsal LPS Cup Nusantara 2019 di Bekasi, Jawa Barat.
Turnamen ini digelar dengan sistem setengah kompetisi, diikuti pelajar jenjang SMP dan SLTA sederajat.
Kepala MAN Kapuas, Sriyadi mengatakan, sebelumnya prestasi yang didapat anak didiknya menarik minat seorang sponsor sehingga berkenan membiayai keikutsertaan tim MAN Kapuas di ajang itu.
"Alhamdulillah tim Futsal MAN Kapuas dapat maju babak selanjutnya setelah 0-0 lawan SMK Widya Nus8 Bekasi dan menang telak 7-0 lawan SMA Tujas JS Jakarta," tulis Sriyadi dalam pesan selularnya, Minggu (6/10/2019).
Pihaknya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada H Hendra, femilik Futsal 88 yang telah berkontribusi menjadi sponsor dan mempercayakan anak-anak MAN mengikuti turnamen futsal LPS Cup Nusantara di Bekasi.
"Terima kasih juga buat pelatih bapak Rizal guru olahraga MAN Kapuas serta orang tua wali siswa yang selalu mendoakan dan mendukung anak-anaknya," imbuh Sriyadi.
Menurutnya, pertandingan masih berlanjut, pihaknya memohonkan dukungan dan doa untuk tim futsal MAN Kapuas yang akan melangkah ke babak berikut.[zulkifli]
loading...
TAG