Tangkal Radikalisme, Kadiskominfo Perkuat Koordinasi dengan Berbagai Pihak

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Untuk tetap menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban serta menangkal paham radikalisme, khususnya di Kabupaten Kapuas diperlukan kerja sama yang baik dari berbagai pihak baik mulai dari aparatur pemerintah.
Juga dengan para tokoh agama serta organisasi masyarakat. Dengan demikian, langlah ini bisa menciptakan Kapuas yang bebas paham radikalisme.
Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Dr H Junaedi, saat menerima kunjungan sekaligus koordinasi dari perwakilan Polres Kapuas, Selasa (29/10/2019).
"Tentu diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik dari berbagai pihak, untuk mereduksi paham-paham radikalisme, atau paham-paham intoleran," kata Junaidi.
Sementara itu, pihak Polres Kapuas yang diwakili tiga personel yaitu, Wahyudin Rozi, Dafit Setiawan dan Edy Setiya Saputra meminta kepada masyarakat apabila menemukan indikasi paham radikal di masyarakat agar melaporkan atau menginformasikan ke pihak berwenang.
Ini penting sebagai bentuk peran serta aktif masyarakat menciptakan Kabupaten Kapuas yang lebih aman, damai dan tenteram.[zulkifli]
loading...
TAG