Syukuran Ary Egahni Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ben Brahim Ungkapkan Ini

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kapuas khususnya.
"Saya tidak dapat memungkiri dan melupakan bahwa suara Ibu Ary Egahni di Kabupaten Kapuas sebanyak 53.000, dengan suara itu saja sudah cukup Ibu duduk menjadi Anggota DPR RI. Ini yang membuat saya tidak bisa melupakan masyarakat Kapuas, karena saya yakin dan percaya masyarakat mencintai kami dan kami pun mencintai masyarakat Kapuas," ucap Ben.
Hal itu disampaikan Ben Brahim pada moment acara syukuran sekaligus silaturahmi telah dilantiknya Ary Egahni,  SH sebagai Anggota DPR RI periode 2019 - 2024 di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Jenderal Sudirman, Kuala Kapuas, Senin (14/10/2019) pagi.
Ribuan masyarakat Kota Kapuas dan sekitarnya tumpah ruah menghadiri acara syukuran dan silaturahmi tersebut.
Tampak hadir Ardiansah Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas, serta tokoh wanita Kalteng Tuti Dau beserta rombongan, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kapuas turut datang untuk memberikan ucapan selamat.
Lolos ke Senayan Ary Egahni menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang dengan ringan hati dan ringan langkah untuk datang menghadiri acara syukuran serta silaturahmi tersebut.
"Saya mohon doa dan dukungan serta aspirasi apa yang harus saya suarakan, karena semua Anggota DPR RI harus mengenal daerahnya setelah itu dapat menarasikannya dengan baik," ucapnya.[zulkifli]
loading...
TAG