Sukses Pengamanan Pilpres dan Pileg, Polres Pulpis Gelar Syukuran

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sukses melaksanakan pengamanan pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
Jajaran Polres Pulang Pisau menggelar acara syukuran yang dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti, doa bersama, senam dan jalan bersama mengelilingi ruas jalan di lingkungan Polres Pulang Pisau.
Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB itu dihadiri para pejabat Polres Pulang Pisau beserta jajaran, Bhayangkari, TNI, KPU, Bawaslu, awak media dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Wakapolres Pulang Pisau, Kompol Imam Riyadi mewakili Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan syukuran dan senam bersama di lingkungan Polres Pulang Pisau.
"Terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Kegiatan ini tidak lain sebagai ungkapan rasa syukur kita karena telah berhasil mengamankan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. Ini tentunya berkat kerjasama kita bersama," katanya dengan cukup singkat.
Salah seorang peserta senam mengatakan kegiatan ini tentunya akan memberikan energi positif bagi jiwa dan raga. Dimana menurutnya,  dengan melakukan doa, senam dan jalan bersama akan membuat tubuh menjadi sehat dan segar.
"Saya happy mengikuti kegiatan doa, senam dan jalan bersama yang digelar pihak Polres Pulpis," ujar Ayu peserta dari awak media, Jumat (25/10/2019).
Sementara, dalam kegiatan tersebut juga akan dilakukan pemotongan nasi tumpeng serta pembagian sejumlah dorprize kepada para peserta senam yang sebelumnnya dilakukan pengundian.[manan]
loading...
TAG