Sugianto-Habib Ismail Merapat ke Golkar

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - H Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail bin Yahya semakin memantapkan diri akan bertarung di Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 mendatang.
Kali ini, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng aktif ini mendaftarkan diri ke partai Golkar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng periode 2020-2025.
Kedatangan kepada dan wakil kepala daerah ini ke sekretariat Partai Golkar Kalteng diterima langsung oleh tim penjaringan dari partai Golkar, Kamis (10/10/2019).
Sugianto mengatakan, bahwa partai Golkar merupakan partai yang mempunyai kader terbanyak sebagai Kepala Daerah di Kabupaten dan Kota di Kalteng.
"Partai Golkar tentu tidak masalah untuk mencalonkan kandidat, hanya menambah dua kursi saja lagi mereka bisa mengusung sendiri namun sekali lagi politik itu bersifat dinamis," ucapnya.
Sebelumnya pada kegiatan tabligh akbar Sugianto telah menyampaikan bahwa dirinya akan kembali maju dengan Habib Ismail pada Pilkada 2020 mendatang sehingga tentu keinginannya untuk maju kembali dalam pilkada Kalteng telah bulat.
"Insya Allah kami akan tetap berpasangan pada Pilkada 2020 nanti, mohon do'a dan dukungan dari masyarakat Kalteng," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG