Siang Bolong, Dua Rumah di Mantangai Ludes Terbakar

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Mantangai Hilir RT 6 Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Senin (14/10/2019) sekira pukul 11.14 WIB siang.
Dalam kejadian kebakaran pada siang bolong itu sebanyak dua unit rumah warga ludes dilalap si Jago Merah, upaya pemadaman dilakukan perangkat desa, relawan dan warga sekitar.
Laporan tertulis Pusdalops PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas menyebutkan, dua unit rumah terbakar dengan korban terdampak sebanyak dua kepala keluarga dan 11 jiwa, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.
"Laporan kejadian kebakaran kami terima sekitar pukul 11.14 WIB siang ini," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas.
Pihaknya, lanjut Sinaga, sudah melakukan koordinasi dengan Pemerintan Desa dan Kecamatan. Untuk penyebab kebakaran itu saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
"Pihak perangkat desa sudah melakukan pendataan di lokasi kejadian, sudah kami instruksikan jajaran BPBD menyiapkan korban terdampak," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG