Satria Benteng Menangi Mengkatip Cup III

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Laga final turnamen sepakbola Mengkatip Cup III di Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Selasa (29/10/2019) kemarin sore dihadiri Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri.
Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan pesan kepada kedua klub agar bisa menjaga sportifitas dalam bermain dan juga jangan sampai ada perkelahian di dalam permainan.
"Saya harap para pemain bisa menanpilkan permainan yang baik, siapa tau nantinya para pemain bisa sampai tingkat Kabupaten bahkan ke tingkat Provinsi," ucapnya.
Selain itu, Bupati juga memberikan uang senilai Rp10 juta kepada penitia pelaksana.
Terpisah, manajer Satria Benteng Fc, Reynaldo saat di wawancara kabar kalteng menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan pada turnamen Mengkatip Cup III ini.
"Ini merupakan suatu kebanggaan karena Satria Benteng FC adalah klub yang baru kami bentuk atas kesepakatan bersama untuk menunjukan kekompakan dan kebersamaan dari warga RT 04 Kelurahan Mengkatip dan beberapa orang yang pernah berada dan dibesarkan di RT 04 yang juga bersedia bergabung bersama dengan kami," ucapnya.
Dilanjutkannya, melalui pertandingan ini dirinya mengaku bangga karena mampu memberikan kebahagiaan bagi para penonton melalui para pemain yang mereka datangkan.
"Semoga melalui para pemain-pemain luar daerah yang telah didatangkan ini para pemain lokal juga mendapat pengalaman dan pelajaran agar meningkatkan skill mereka dalam bermain bola. Dan pada dasarnya ini semua adalah sebuah pertandingan dimana ada kalah menang," imbuhnya.
"Puji Tuhan pada kesempatan ini kami mendapat kemenangan. Satu hal yang telah kami tanamkan didalam hati kami, hati supporter, dan hati pemain kami yaitu kalah menang terap senang," pungkasnya.[ali]
loading...
TAG