Reses Pertama Anggota DPRD Kapuas, Ini Lokasi yang bakal Dikunjungi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sejak dilantik untuk pertama kalinya Anggota DPRD Kabupaten Kapuas akan melakukan reses atau kegiatan di luar masa sidang.
Sekwan Kapuas, Drs Hidayatullah mengatakan, seluruh anggota DPRD Dewan akan melaksanakan reses ke masing-masing dapilnya mulai 9 hingga 12 Oktober mendatang.
Sementara itu, anggota DPRD Kapuas Rahmad Jainudin mengungkapkan, reses kali pertama ini akan benar-benar dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan konstituen.
"Selain melihat secara langsung kegiatan pembangunan yang sedang berjalan utamanya untuk menyerap aspirasi masyarakat," kata Jainudin, Selasa (9/10/2019).
Politisi Golkar ini nantinya akan mengunjungi daerah pemilihan 4 yang meliputi wilayah Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung  serta Kecamatan Dadahup.
Dilanjutkannya, Komisi III DPRD Kapuas ini mengatakan terkait dengan akan dibahasnya APBD 2020, nantinya melalui Musrenbang Kecamatan, Kabupaten kemudian rancangannya masuk ke Dewan berupa KUA-PPAS.
"Kita akan pantau dan kawal aspirasi yang didapat salah satunya melalui kegiatan reses masing-masing dapil," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG