Polsek Kapuas Hilir Gencarkan Imbauan untuk Pengguna Jalan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Guna keselamatan dan tertib berlalu lintas berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian untuk memberikan informasi dan imbauan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas aktif dan masif menggelorakan Kamseltibcarlantas guna keselamatan dalam berkendara.
"Giat ini rutin setiap hari kami laksanakan, hari ini imbauan itu kami sampaikan tepat di depan Mapolsek Kapuas Hilir, imbauan dalam bentuk spanduk yang dipegang langsung personel sehingga dapat mengingatkan bagi pengendara yang melintas di  jalur ini," kata AKP Darwin Kapolsek Kapuas Hilir, Rabu (23/10/2019).
Terlebih lanjut Kapolsek pada jalur Trans Kalimantan yang merupakan jalur rawan terjadi laka lantas, mengingat jalur tersebut adalah  jalan utama yang digunakan untuk menuju arah Banjarmasin, Kalsel dan sebaliknya dari arah Banjarmasin menuju Kuala Kapuas, Kalteng.
"Keberhasilan dalam menciptakan keamanan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas ini, tentu juga dibutuhkan peran semua pihak, untuk itu kami terus ingatkan agar pengguna jalan patuh berlalu lintas, dan jangan sampai lalai saat berkendara," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG