Polisi Selidiki Pelaku Pengrusakan Kaca Jendela Rumah Warga

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kasus pengrusakan kaca jendela di sebuah rumah di Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Minggu (13/10/2019) dini hari sekira pukul 01.33 WIB terjadi.
Belum diketahui identitas pelaku, namun pemilik rumah bernama Indrawanto alis Inda (42), menuntut pelaku untuk bertanggungjawab atas perbuatannya yang telah merusak jendela kaca miliknya itu.
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso kepada wartawan ini mengungkapkan bahwa kejadian bermula pada Minggu sekira pukul 01.33 WIB dini hari.
Sebelumnya pelaku sempat mengetok pintu rumah korban disertai dengan memencet bel yang ada di depan rumah. Namun, korban tidak menyahut karena terlalu larut malam.
"Tidak lama pelaku memecahkan kaca jendela berukuran yang 15×10 sentimeter dengan menggunakan kepalanya dan tangan korban," kata Sugi dalam kronologis kejadian.
Meski mengalami kejadian itu, tambah Sugi, korban tidak menuntut pelaku secara hukum, hanya meminta pelaku untuk bertanggungjawab atas pengurasan yang dilakukan pelaku.
"Untuk pelaku masih kita lakukan penyelidikan, pelaku juga sempat terekam CCTV yang di depan rumah korban. Motif sementara, nampaknya pelaku kesal karena tidak dibukakan korban pintu rumah untuk berbelanja," terangnya.[manan]
loading...
TAG