Pj Sekda Pulpis Resmi Tutup Liga Pelajar di Stadion HM Sanusi

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Mewakili Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, PJ Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Pulang Pisau, Saripudin menutup rangkaian kegiatan Sepakbola Liga Pelajar Putra dan Putri U-17 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (25/10/2019) di lapangan HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.
Dalam sambutannya, Saripudin memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia serta seluruh pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya liga pelajar ini, sehingga pertandingan sampai saat ini berjalan dengan tertib, lancar dan sukses.
"Kepada kesebelasan yang berhasil meraih juara baik putra maupun putri pada liga ini, tak luput saya ucapkan selamat. Kiranya prestasi ini tidak cepat membuat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu prestasi yang lebih tinggi lagi. Kepada yang belum meraih juara kiranya jangan berkecil hati, tapi tetaplah berlatih dan berusaha lagi untuk kedepannya," katanya.
Selanjutnya, pihaknya berharap melalui liga pelajar ini, menjadi wahana dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga sepakbola di lingkungan pelajar, sehingga mampu mencetak bibit-bibit pesepakbola yang prestasi hingga mampu membanggakan Kabupaten Pulang Pisau.
"Sepakbola di Kabupaten Pulang Pisau ini menjadi harapan kita sebagai salah satu cabang olahraga kebanggaan Bumi Handep Hapakat," katanya sembari menutup secara resmi Liga Pelajar U-17 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau.
Sementara berhasil meraih juara pada liga tersebut, yakni untuk Juara Pertama tingkat Putra diraih Kesebelasan MAN 2 Pulang Pisau usia mengalahkan SMAN 3 Maliku dengan skor 2-0. Selanjutnya untuk juara tiga dan empat diraih SMK 1 Kahayan dan SMA 1 Maliku.
Kemudian, untuk tingkat Putri, juara pertama diraih oleh kesebelasan SMAN 1 Kahlir setelah mengalahkan SMAN 1 Jabiren. Sedangkan untuk juara ketiga dan keempat diraih oleh kesebelasan SMA 1 Maliku dan SMA 3 Maliku.
"Saya sebagai atas nama Dispora Pulang Pisau dan atas nama seluruh panitia mohon maaf apabila dalam pelaksanaannya ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga di tahun 2020 mendatang pelaksanaan ini akan lebih baik lagi. Untuk juara liga ini akan dipersiapkan untuk mengikuti liga pelajar tingkat provinsi Kalimantan Tengah pada 2020 mendatang," ucap Plt Kadispora Pulang Pisau, Herto kepada wartawan media ini, Jumat (25/10/2019).[manan]
loading...
TAG