Peringati Sumpah Pemuda, Pemkab Apresiasi Pemuda Pelopor

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyerahkan piagam dan tropi pemuda pelopor keamanan lingkungan Kapuas. Program ini sendiri diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kapuas.
Piagam diserahkan untuk kategori bidang seni budaya dan pariwisata serta bidang pembinaan pemuda. Momen penyerahan dilakukan dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Stadion Panunjung Tarung, Senin (28/10/2019).
Bupati Ben bertindak selaku inspektur upacara peringatan hari sumpah pemuda. Upacara turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Forkopimda serta SOPD lingkup Setda Pemkab Kapuas.
Pada peringatan itu dilakukan pembacaan teks keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928 oleh para pemuda dengan menggunakan pakaian adat,
Bupati Kapuas mengapresiasi dan merasa bangga kepada para pemuda yang tampil dengan menggunakan pakaian adat yang ada di Indonesia.
“Di pundak kalianlah bangsa ini berharap karena kalian adalah calon pemimpin dimasa depan,” ucap Ben.
Ben juga membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga pada acara peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019 tersebut.[zulkifli]
loading...
TAG