Peringati Maulid, Pemkab Pulpis bakal Hadirkan Habib Jindan dari Jakarta

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bakal menggelar tablig akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019, bertempat di Masjid Agung Ar-Raudhah, Jumat (1/11/2019) mendatang sekitar pukul 19.00 WIB.
Dikabarkan dalam tablig akbar tersebut Pemkab Pulang Pisau juga mengundang penceramah pimpinan Yayasan Al Fahkriyah Jakarta, yakni Al Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan.
Beliau, Al Habib Jindan bin Novel bin direncakan bakal menyampaikan tausiyah tentang keteladaan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari yang patut dicontoh bagi kaum muslimin.
Bupati Edy kepada wartawan ini, Senin (28/10/2019) menyampaikan bahwa pihaknya kegiatan ini berlangsung atas kerjasama Pemkab bersama DPD BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau.
Kegiatan ini, lanjut Edy, tidak lain upaya bersama dalam meneladani perjalanan hidup Baginda Nabi Besar Muhammad SAW sebagai seorang utusan Allah SWT.
"Alhamdulillah di Kabupaten Pulpis acara keagamaan semacam ini berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi kegiatan maulid nabi ini menjadi agenda tahunan kita. Hubungan antar umat beragama juga terjalin dengan harmonis," katanya dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG