Penemuan Mayat Petani di Sei Pitung, Begini Kata Kepolisian..!

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kejadian ditemukannya jasad seorang pria bernama Adis (61) seorang petani, warga Desa Sei Pitung, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas pada Kamis (24/10/2019), telah ditangani pihak kepolisian. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Kapuas guna dilakukan visum.
"Dari hasil pemeriksaan dokter RSUD Kapuas, sementara belum ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan fisik atau luka akibat penganiayaan," kata Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Sutrisno, Jumat (25/10/2019).
Pihak kepolisian, lanjut Kapolsek, belum bisa menyimpulkan secara final tentang penyebab kematian korban.
"Karena kita masih lakukan pemeriksaan scientific evidence dan penyelidikan lebih lanjut melalui olah TKP, serta pemeriksaan saksi-saksi dan ahli," terang Eko.
Hal tersebut, lanjut dia, untuk diketahui keluarga korban dan warga. Jenazah sudah dibawa ke pihak keluarga untuk dilakukan perawatan dan pemakaman sebagaimana mestinya.
"Kami dari Polsek Kapuas Barat ikut berbela sungkawa atas musibah ini, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," pungkas Kapolsek.[zulkifli]
loading...
TAG