Pemkab Pulpis Gelar Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Pulang Pisau (Pulpis) melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kabupaten Pulang Pisau.
Sebanyak 103 ASN di lingkup Pemkab Pulang Pisau menjalani prosesi pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bappedalitbang Pulpis, Kamis (31/10/2019) sore.
Di hadapan pejabat yang baru dilantik, Bupati Pulpis H Edy Pratowo menyampaikan harapan dan himbauan kepada para pejabat yang baru dipercayakan senantiasa bisa menjaga integritas, loyalitas, disiplin, serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.
"Pada pelantikan kali ini sudah melalui tahapan konsolidasi dan rekomendasi tentunya berdasarkan kinerja masing-masing. Ada yang naik, ada yang bergeser maupun ada yang turun sebagai bentuk kinerja selama ini," ungkapnya.
Pantauan wartawan media ini, pelantikan dihadiri segenap jajaran OPD Pemkab Pulpis mulai dari pejabat hingga camat maupun lurah. Selain itu, Jabatan Tinggi Pratama yang selama ini kosong di pemerintahan mulai terisi.
Hadir sebagai tamu undangan yakni perwakilan Kapolres Pulang Pisau,  Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Pulpis, Kepala Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Pulpis dan tamu undangan lainnya.
Sementara, sampai berita ini dimuat prosesi pelantikan masih berlangsung.[manan]
loading...
TAG