Pemkab Kapuas Apresiasi 30 Anak PAUD Tahfidz Alquran Juz 30

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Apresiasi diberikan kepada anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang turut andil dalam pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) Tahfidz Al-Quran juz 30 saat pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Kapuas beberapa waktu lalu.
Selain kepada para anak-anak PAUD yang ikut dalam tahfidz tersebut, penghargaan juga diberikan kepada para pelajar yang turut andil dalam memimpin pemecahan rekor itu.
Apresiasi berupa bingkisan tersebut diserahkan Bunda PAUD Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat.
Apresiasi diberikan kepada anak-anak PAUD yang berjumlah 30 anak serta beberapa perwakilan pelajar di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Selasa (22/10/2019) pagi.
"Bunda PAUD Ary Egahni menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para anak PAUD yang ikut dalam pemecahan rekor tersebut," kata Kadisdik, H Suwarno Muriyat, Rabu (23/10/2019).
Kepada para anak PAUD, lanjut dia, diharapkan untuk selalu mencintai Al-Quran dimulai sejak dini serta untuk selalu menggelorakan semangat dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan sesuai agama masing-masing.
"Beliau berpesan kepada para guru-guru PAUD maupun TK yang ada di Kabupaten Kapuas untuk selalu semangat dan ikhlas dalam memberikan ilmunya kepada para anak-anak murid," imbuhnya.
Kepada para anak-anak PAUD diharapkan untuk selalu semangat dalam belajar dan pantang menyerah dalam menempuh pendidikannya dan meraih cita-citanya dimasa yang akan datang.[zulkifli]
loading...
TAG