Pastikan Kelancaran, Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bansos di Mantangai

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak ditingkat Polsek, tidak hanya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, kondusif dan juga sebagai pelindung, pelayan dan pengayom.
Sebagai anggota Bhainkamtibmas juga harus ikut serta dalam program pemerintah. Ini seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Mantangai Hulu, Polsek Mantangai Polres Kapuas Bripka Alfrid Gunawan dan Aipda Asep Saepudin.
Mereka melakukan pendampingan tim dari Dinsos Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, yang terjadi, Senin (14/10/2019) di Sei Kanamit, Desa Mantangai Hilir, Kabupaten Kapuas.
"Sesuai perintah Kapolres, pendampingan dari Bhabinkamtibmas tersebut guna memastikan proses penyaluran bantuan agar berjalan lancar dan tak ada kendala," kata Iptu Asep M Sidik Kasat Binmas Polres Kapuas, Rabu (16/10/2019).
Sementara bantuan disalurkan kepada tiga kepala keluarga yaitu Rahmat Arif, Miskat dan Namsi, dengan jenis bantuan barang berupa  terpal, beras, pakaian sehari-hari, seragam sekolah, mie instan, sembako serta uang tunai.
"Penyaluran Bantuan tersebut guna membantu meringankan beban para korban musibah kebakaran tersebut," kata Kadinsos Kapuas Budi Kurniawan.[zulkifli]
loading...
TAG