Motivasi Pelajar, Legislator Ini Bagikan Door Prize di Festival Habsyi MAN Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Perhatian dan atensi kepada kalangan pelajar ditunjukkan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Farid Ismed Rinjani saat penutupan festival maulid habsyi skala Kalselteng memperingati Milad ke 26 MAN Kapuas, di halaman MAN Kapuas, Jalan Keruing, Kuala Kapuas, Sabtu (12/10/2019).
Kehadiran politisi muda Partai Demokrat tersebut, menjadi perhatian kalangan pelajar terlihat banyaknya siswa-siswi yang menyalami dan berswafoto dengan dirinya.
Bukan hanya hadir, Ismed bersama ibundanya Hj Qisna Rifai yang juga ketua PD Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) membagikan sejumlah door prize, kepada beberapa peserta fastival habsyi tersebut.
"Ya (hadiah doorprize) sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para peserta, untuk memacu semangat dan motivasi mereka dalam berkreasi," ucap Ismed.
Sriyadi, Kepala MAN Kapuas menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mensupport kegiatan festival habsyi hingga terlaksana dengan baik.
"Kami pihak MAN Kapuas bangga dan berterimakasih atas kehadiran salah satu anggota DPRD Kapuas, yang sudah mensupport mau mendukung festival maulid habsyi di MAN Kapuas, dan sesuai janjinya beliau bersedia  memperjuangkan bagi kemajuan madrasah ini," ungkap Sriyadi.
Dirinya pun berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah setempat untuk kemajuan madrasah, mengingat MAN Kapuas ini juga turut mengharumkan nama daerah dengan berbagai torehan prestasi dari tingkat lokal, hingga prestasi skala nasional.[zulkifli]
loading...
TAG