Material Proyek Menumpuk di Bahu Jalan, Polisi Ini Tegur Kontraktor

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU -  Personel Polsek Kahayan Hilir, mendampingi anggota Satpol PP Pulang Pisau memberikan imbauan dan teguran kepada kontraktor atau pemborong yang tengah bekerja di ruas jalan Darung Bawan, tepatnya kilometer 10, Desa Anjir Pulang Pisau, Minggu (13/10/2019).
Teguran langsung disampaikan ke pihak kontraktor atas nama David Grasianus Purba. Ini tak lain agar pihak kontraktor tak menumpuk material di bahu jalan. 
"Karena jalan ini merupakan akses utama bagi pengguna jalan. Jadi, kita minta untuk memindahkannya ke tempat yang aman supaya tidak mengganggu ketertiban umum yang bisa menimbulkan kecelakaan," kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahlir, Iptu Sugiharso kepada wartawan media ini, Kamis (13/10/2019).
Kembali ditegaskanya, bahwa kegiatan ini tidak lain guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan upaya menciptakan siskamtibcar yang aman dan kondusif.
"Kita juga menyampaikan kepada pemilik kegiatan agar tidak mengulanginya lagi dengan menumpuk material sembarangan, karena bisa menyebabkan kecelakaan," tutupnya.[manan]
loading...
TAG