Mancing Bersama Insan Pers, Ketua PWI Pulpis Apresiasi Kodim 1011

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dandim 1011/KLK Letkol Kav. Bambang Kristianto Bawono beserta jajarannya temu arkab dengan insan Pers yang bertugas di Kapuas maupun Pulang Pisau. Kegiatan berlangsung di halaman Kodim setempat, Rabu (16/10/2019).
Kegiatan dalam rangkaian HUT ke-74 TNI itu, diwarnai Mancing bersama antara puluhan wartawan serta masyarakat setempat di kolam pemancingan milik Kodim 1011/KLK.
"Ini salah satu upaya kita untuk menjembatani kedekatan antara TNI, Masyarakat. Peran media menjadi salah satu sarana penyambung upaya tersebut," kata Dandim kepada wartawan di lokasi kegiatan, Rabu (16/10/2019).
Dalam kesempatan tersebut, antusias keluarga besar TNI dan wartawan ditunjukkan dengan mancing bersama, dan sebagai bentuk penghargaan maka setiap yang mendapatkan ikan tak segan dandim berikan hadiah.
Usai mancing bersama acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan jalin akrab dengan awak media yang hadir pada kesempatan tersebut.
Ditambahkan Dandim, saat ini pihak telah melangsungkan pendaftaran rekrut anggota TNI yang diprioritaskan untuk putra/putri daerah. Jadi, perekrutan tahun ini sangat berpeluang bagi putra/putri daerah Kalteng.
"Putra daerah diprioritas untuk rekrutmen anggota TNI. Jadi, sangat berpeluang banyak," tutupnya.
Ketua PWI Kabupaten Pulang Pulang Pisau, I Nyoman Weda menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginya atas undangan yang disampaikan melalui Pabung 1011/KLK di Pulang Pisau kepada pengurus PWI Pulang Pisau.
"Saya atas nama seluruh media yang bertugas di Pulang Pisau mengapresiasi dan menyambut baik upaya TNI yang mengundang kami (PWI Pulpis) dalam rangka menjalin silaturahmi dengan wartawan Pulang Pisau melalui Pabung," ujar Nyoman dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG