Legislator Kapuas Sambut Positif Dikukuhkannya Hima Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dikukuhkannya perkumpulan mahasiswa Kabupaten Kapuas di Palangkaraya diharapkan dapat menjadi wadah menampung gagasan dan aspirasi, sekaligus menjadi tempat silaturahmi antar sesama mahasiswa. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah, SE, Senin (14/10/2019).
"Kami meyambut positif dan menyampaikan apresiasi dikukuhkannya Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kapuas atau Hima oleh Bupati Kapuas Ben Brahim, kemarin di Palangka Raya," kata Bardiansyah, Senin, (14/10/201).
Perhimpunan mahasiswa yang merupakan agen perubahan tersebut, lanjut Bardiansyah, dapat merangsang ide para mahasiswa itu sendiri untuk berbuat sesuatu yang bisa memberikan sumbangsih dan pemikiran positif bagi pembangunan di kabupaten.
Sebelumnya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah mengukuhkan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kapuas periode 2019-2021 yang selanjutnya disebut Hima, pengukuhan itu dilakukan Sabtu (12/10/2019) di aula Hotel Dandang Tingang Palangka Raya.
Kegiatan tersebut dihadiri anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, anggota DPD RI Habib Said Abdulrahman, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansyah serta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas.
Bupati Ben dengan khidmat telah resmi mengukuhkan Hima Kabupaten Kapuas yang dengan ketuanya Melati dan Azhar Mutalib sebagai sekretaris serta Ega Putri Utami selaku bendahara.
Ben mengharapkan keberadaan Hima dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas. Mampu bersaing dengan mahasiswa dari daerah lainnya dan mampu mengharumkan Kabupaten Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG