Lantik Eselon II, Ini Nama Pejabatnya...!

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melantik sebanyak 103 Aparatur Negeri Sipil (ASN), mulai Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Pulang Pisau, Kamis (31/10/201) sore.
Dari 103 ASN yang dilantik itu, ada sejumlah pejabat Eselon II yang menduduki jabatan baru, diantaranya M Syariful Pasaribu yang sebelumnnya menjabat sebagai Kepala DPMD Pulang Pisau sekarang jabatan barunya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pulang Pisau.
Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Pulang Pisau, Hanafi menduduki jabatan baru sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Pulang Pisau.
Selanjutnya, Kepala Dinas Sosial Pulang Pisau, Satria During sekarang menjabat Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Pulang Pisau.
Susilo I Tamin yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I dalam jabatan barunya sebagai Kepala Kesbangpolinmas Pulang Pisau.
Kemudian, Halidi sebelumnya menjabat Plt Asisten II sekarang menjabat Kepala DKP Pulang Pisau.
Asisten III Eknamensi Tawun kini jabatan barunya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Pulang Pisau.
Kemudian lagi, Swady sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpolinmas Pulang Pisau kini menjabat sebagai staf ahli bupati.
Terakhir, Usis I Sangkai yang sebelumnnya menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Pulang Pisau, kini menjabat sebagai Definitif Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau.
Sementara dari pelantikan perdana yang dilakukan Bupati Edy Pratowo ini, dikabarkan masih menyisakan kekosongan dibeberapa dinas lainnya di lingkup Pemkab Pulang Pisau ini .
"Pelantikan ini sudah sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang ada. Jadi, saya berharap kepada yang sudah dilantik agar menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan publik sesuai janji dalam sumpah yang diucapkan bersama tadi," pesannya.
Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang sudah dilantik untuk terus fokus terhadap kinerja dan program yang ada di perangkat daerah masing-masing.
"Mari bersama kita sinergikan program bersama menuju Pulang Pisau emas," tutup Edy.[manan]
loading...
TAG