Laka Maut di Trans Kalimantan Kapuas Timur, Satu Tewas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kecelakaan maut melibatkan sebuah truk tangki dengan sepeda motor di Jalur Trans Kalimantan Km 2, Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Senin (14/10/2019) menelan satu korban jiwa.
Kejadian tersebut sontak membuat geger warga yang sedang melintas pada jalur penghubung wilayah Kalteng ke Kalsel tersebut.
Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah menyebutkan dalam kejadian itu korban luka berat dan meninggal dunia  adalah Murjani (56) pengendara Honda Beat warna putih DA 6351 MT, yang merupakan warga Handil Kandangan Rt 1 Desa Tamban Jaya, Kecamatan Tamban Catur.
"Kecelakaan terjadi pada Senin, (14/ 10/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat menerima laporan kejadian petugas langsung turun mengamankan TKP," kata Iptu Siti, Selasa (15/10/2019).
Menurut polisi wanita ini, berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa pengendara sepeda motor Honda Beat DA 6351 MT datang dari arah Kapuas ke arah Banjarmasin tiba-tiba sepeda motornya oleng saat di tikungan tajam, diduga karna saat itu kondisi jalan sedang licin usai turun hujan.
"Pengendara motor ini jatuh ke arah kanan jalan, sementara dari arah Banjarmasin melaju sebuah mobil tangki BBM dengan nopol DA 8374 MM. Nahas mobil tangki tersebut tidak bisa menghindar lagi dan langsung tertabrak bagian depan tangki sebelah kanan, saat itu posisi korban berada tepat di bawah mobil tangki, korbanpun segera di bawa ke rumah sakit Kapuas dan diduga korban sudah meninggal saat di TKP," beber Kapolsek.
Dilanjutkannya, adapun identitas pengemudi mobil tangki BBM dengan nopol DA 8374 MM warna biru putih tersebut diketahui bernama
Noor Ifansyah, merupakan warga beralamat di Jalan Pulau Laut Gang Kembar Kelurahan Antasan Besar Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Usai kejadian polisi mengamankan lokasi, dengan melakukan pengaturan lalu lintas
"Untuk barang bukti ranmor serta surat surat kendaraan turut kami amankan dan selanjutnya diserahkan ke unit Laka Lantas Polres Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG