Lagi Bawa Sabu, Pria Ini Dibekuk Satresnarkoba di Danau Sadar

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Satresnarkoba Polres Barito Selatan (Barsel) kembali menangkap seorang pria pengedar sabu-sabu.
Ia adalah RA (43) warga Banjarmasin (Kalsel). Penangkapan pelaku ini ketika melintas di pinggir jalan Desa Danau Sadar, Kecamatan Dusun Selatan, Minggu (20/10/2019) sekira pukul 06.00 WIB.
Dari tangan pelaku, polisi menyita sabu seberat 1,35 gram. Selain sabu, polisi juga mengamankan satu buah pipet kaca, satu lembar tisu, satu buah Hape warna hitam dan satu buah mobil Calya warna silver.
Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Sanip mengungkapkan, penangkapan pengedar sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat.
"Berbekal informasi itu, kita bersama Resmob melakukan pembuntutan terhadap mobil yang  dicurigai dan dikendarai oleh pelaku, hingga di jalan Desa Danau Sadar dilakukan penghentian dan penggeledahan terhadap mobil yang dikendarai," ungkap Sanip.
Dilanjutkannya, saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Barsel guna pengembangan lebih lanjut.
"Terhadap pelaku akan kita bidik dengan pasal 112 ayat (1) dan 114 ayat (1) Undang-undang nomor 35 tentang Narkotika," tegasnya.
Ia juga mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang mencurigakan atau ada dugaan peredaran narkotika, segera melaporkan kepihak kepolisian.[kenedy/laily]
loading...
TAG