Kepengurusan Himpaudi 2019-2023 Kapuas Resmi Dilantik

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kepengurusan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Kapuas masa bhakti 2019-2023, resmi dilantik.
Pelantikan dipimpin Roslita, Ketua Pengurus Himpaudi wilayah Kalimantan Tengah di aula Bappeda, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (16/10/2019).
Kegiatan ini dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim, Bunda PAUD Kapuas yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, Kepala OPD terkait serta seluruh anggota Himpaudi.
Ben menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan Himpaudi yang telah dilantik
"Kepada para anggota Himpaudi yang baru agar bekerja dengan giat dan semangat dalam membantu tenaga pendidik khususnya pendidikan pada PAUD sehingga semakin berkembang, maju dan sejahtera," ucap Ben.
Ary Egahni turut menyampaikan selamat kepada pengurus dan anggota Himpaudi yang baru saja dilantik.
Dirinya mengharapkan kepada pengurus yang baru untuk mengerahkan semangat dalam mengemban tugasnya masing-masing.
“Selamat kepada pengurus Himpaudi yang baru dilantik dan saya sampaikan juga terima kasih kepada pengurus Himpaudi yang lama atas dharma baktinya selama mengemban tugas sebagai pengurus dan anggota,” ucapnya.
Ary Egahni yang juga sebagai anggota DPR RI ini mengajak lembaga-lembaga lain untuk bekerja sama dan saling berkoordinasi dalam memberikan pengajaran kepada anak-anak PAUD karena masa emas dimulai dari usia dini sehingga dapat tercapainya generasi anak yang gemilang.
Ketua Pengurus Himpaudi Wilayah Kalteng, Roslita berpesan kepada anggota baru yang dilantik untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan bagiannya masing-masing serta selalu bermusyawarah dan berkoordinasi sesama anggota.
Roslita juga berharap dengan dilantiknya anggota Himpaudi ini dapat menjadi mitra bagi Pemerintah Daerah.
Panitia pelaksana, Marce dalam laporannya menyebutkan untuk pengurus Himpaudi masa bhakti 2019-2023 yang baru saja dilantik berjumlah 39 orang yang diketuai Yulia Evanalawati dan Wakil Ketua Hj Ainun Pangi serta terdapat lima bidang didalamnya.[zulkifli]
loading...
TAG