Kaji Pembayaran Perjalanan Dinas Non Tunai, DPRD Katingan Kunker ke Dewan Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kembali menerima kunjungan sejumlah legislator dari DPRD Kabupaten Katingan, Rabu (16/10/2019) di Kantor dewan, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kapuas, Drs Hidayatullah, usai menerima kunjungan mengatakan, maksud kedatangan DPRD dan Sekwan Katingan tersebut ingin menggali referensi terkait pengelolaan keuangan, terkait kebijakan transaksi non tunai.
"Kita sudah menerapkan transaksi non tunai untuk pembayaran uang perjalanan dinas, nah mereka belum merapkan itu maka mereka mencari referensi ke sini," kata Sekwan Kapuas.
Kebijakan tersebut, lanjut dia, merupakan tindak lanjut dari peraturan atas transparansi keuangan daerah yang sudah diterapkan di Setwan Kapuas.
Rudi Hartono, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Katingan menyampaikan terima kasih atas sambutan serta penjelasan-penjelasan dari jajaran Dewan Kapuas.
"Kunjungan ini selain untuk menjalin silturahmi, kami juaga belajar membuat Renja DPRD, mengelola perjalanan dinas, agar sesuai dengan peraturan yang ada. Dan Alhamdulillah kami dapat di sini, selanjutnya ini menjadi referensi untuk DPRD Katingan," tutupnya.[zulkifli]
loading...
TAG