Kaji Kelana Usop Sambangi Abdul Razak, Ada Apa?

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Calon kandidat Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Kaji Kelana Usop menyambangi kediaman pribadi Wakil Ketua DPRD Kalteng, H Abdul Razak, Kamis (10/10/2019) malam.
Kedatangan putra kandung dari akademisi, tokoh adat, dan budayawan Kalteng, KMA Usop ini ke politisi Partai Golkar, tidak lain dan tidak bukan adalah membicarakan tentang Kalteng ke depan.
Terkait itu, Sekjen Forum Komunikasi Pemuda Kalimantan Tengah (FKP-KT) Jimmy Balantikan Sumbada mengatakan, pertemuan Kaji Kelana Usop terhadap H Abdul Razak tersebut selain bersilahturahmi dan konsolidasi politik juga membahas mengenai seputar hal-hal yang harus dibenahi untuk membangun Kalteng kedepannya.
Menurut aktivis muda ini, semua bisa terjadi dalam dunia politik, dan pihaknya berharap agar pasangan politisi kawakan dan pembawa suara kaum milenial ini bisa bersatu di Pilkada mendatang.
"Kita sangat mendukung Kaji Kelana Usop yang mana bagi kita layak jika berpasangan dengan Pak Abdul Razak," ujarnya, Jumat (11/10/2019).
Dilanjutkan Jimmy, Abdul Razak sangat respon dengan semua itu. Namun ada mekanisme dan proses partai yang harus dilalukan selanjutnya.
"Kami sangat berharap bapak Abdul Razak dapat berkolaborasi dengan Kaji Kelana Usop yang mempunyai pengalaman terutama di bidang kepemudaan dan kebudayaan," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG