Kadiskominfo Kapuas Minta RSPD Kembangkan Konten Siaran

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kendati di era serba digital ini, radio tetap saja diperlukan. Hanya dimensinya saja yang berubah karena teknologi dan ilmu komunikasi yang terus berkembang.
Untuk itu, dalam mengelola radio dibutuhkan inovasi kreatif, misal dengan menyuguhkan konten-konten yang punya daya tarik.
Hal ini seperti diungkapkan Kadis Kominfo Kapuas H Junaedi, Kamis (10/10/2019), usai jajarannya meninjau salah satu stasiun radio yang ada di kota Kapuas.
Kepada para staf yang berada di Radio Siaran Permerintah Daerah (RSPD) dirinya mengharapkan agar lebih kreatif mengambangkan konten siaran, sehingga ke depan akan bertambah maju.
“Kita kembangkan lagi konten-konten siaran di radio contohnya seperti bekerja sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam membuat konten-konten program baru kedepannya sehingga RSPD semakin maju dan berkembang,” kata Junaedi.
Kepada jajaran RSPD, dirinya menyampaikan untuk mendata, peralatan apa saja peralatan yang masih diperlukan demi kelancaran siaran.
"Radio pada dasarnya adalah sebuah media kreatif, jika dikelola secara baik tentu bisa lebih maju kedepannya," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG