Ini Kronologis Kecelakaan Maut Pengendara Sonic vs Truk Box di Henda

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kecelakaan maut yang menyebabkan seorang warga Desa Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Firmanto (23), meregang nyawa saat sepeda motor jenis Sonic dengan nopol KH 4467 JI miliknya bertabrakan dengan truk box DA 8479 BL yang dikemudikan Puji Isnandar (23), warga Kalimantan Selatan.
Kecelakaan maut yang menyebabkan satu orang tewas itu, terjadi pada Minggu (20/10/2019) pagi sekira pukul 06.30. WIB di ruas jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Henda, Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau.
Dari keterangan Satlantas Polres Pulang Pisau, kecelakaan saat sepeda motor Honda Sonic yang di kendaria Firmanto dari arah Palangkaraya menuju Pulang Pisau.
Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan cukup kencang dan menyelip mobil truck bak kayu yang berada di depannya.
Tiba-tiba dari arah berlawana (Pulang Pisau menuju Palangka Raya) datang mobil Hino Light truk box yang di kemudikan Puji Isnandar, hingga terjadilah benturan dengan sepeda motor, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Sonic meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).
"Korban di lokasi kejadian sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan sejumlah luka cukup parah dibagian kepala dan tangan. Korban saat itu juga tidak menggunakan helm," ujar Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto kepada wartawan, Minggu (20/10/2019).[manan]
loading...
TAG