Infrastruktur Jalan di Kota Pulpis Terus Dibenahi, Warga Apresiasi Kinerja DPUPR

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Keseriusan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisah untuk mempercantik wajah kota terus dilakukan pihaknya melalui DPUPR. Itu terlihat dari kegiatan yang tengah berlangsung di sepanjang ruas Jalan Tingang Menteng dan sejumlah ruas jalan lainnya.
"Kita sangat berharap agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat menjaga aset dan terus mendukung program pembangunan baik yang telah dilakukan maupun yang belum," kata Usis kepada media ini, Minggu (6/10/2019).
Ia menambhakan, saat ini pihaknya juga terus melakukan berbagai kegiatan pembangunan disektor infrastruktur baik kota maupun desa.
Pembanguan tersebut dilaksanakan tentunya agar progres pembangunan dapat segera tercapai, sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati Pulang Pisau.
"Banyak program yang akan terus kita realisasikan dan ini sangat memerlukan dukungan semua pihak agar pemerintah mampu mewujudkan mimpi-mimpi kemajuan daerah dalam mengejar ketertinggalan dengan daerah lain ditengah keterbatasan anggaran dan tahapan yang dilakukan," pungkasnya.
Sementara, disampaikan salah seorang warga Pulang Pisau, Fitriansyah, sejauh ini dirinya menilai pembangunan di Pulang Pisau, khususnya bidang infrastruktur jalan terus membaik dibandingkan 5-10 tahun yang lalu.
Sehingga, tambahnya, akan mempermudah bagi masyarakat untuk menjalankan aktivitas keseharian.
"Ini fakta mas, lihat saja jalan-jalan kita sekarang banyak yang bagus, tidak seperti 5-10 tahun yang lalu masih banyak yang rusak. Kalau sekarang cukup banyak yang bain," imbuhnya, Minggu (6/10/2019).
"Saya pribadi sangat mendukung program Pemkab Pulpis melalui DPUPR, dengan ini kita sangat berharap ke depannya Pulpis akan lebih baik dan berkembang lagi," ujarnya saat diminta pendapat oleh wartawan media ini di lingkungan pasar Patanak.[manan]
loading...
TAG