Hore..!, MKKS Kotim Dapat Mobil Operasional

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/MA Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendapat bantuan 1 unit mobil operasional dari Pemerintah Kabupaten setempat.
Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, H Halikinnor SH MH kepada Ketua MKKS SMA/MA Kotim, Drs H Livenur Hasby yang juga Kepala SMAN 3 Sampit dan didampingi oleh jajaran pengurus MKKS SMA/MA Kotim, di halaman sekolah SMAN 3 Sampit, Senin (21/10/2019).
Kegiatan itu digelar di sela perayaan HUT SMAN 3 SAMPIT ke-28 tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kotim, H Suparmadi SE para kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS SMA/MA Kotim, Ketua Komite SMAN 3 Sampit, Camat Baamang, dewan guru, para siswa serta undangan lainnya.
Sekda mengharapkan bantuan mobil ini bisa membantu kelancaran operasional para pengurus MKKS dalam rangka turut berperan aktif mencerdaskan anak bangsa.
"Dengan bantuan mobil operasional dari Pemkab Kotim ini, saya berharap dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memperlancar dan mempermudah segala kegiatan para pengurus MKKS SMA/MA Kotim di lapangan," ujarnya.
Sementara, Livenur Hasby mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Kotim.
"Kami sangat mengapresiasi bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Pemkab Kotim kepada pihak MKKS SMA/MA Kotim agar dunia pendidikan di Kotim bisa bertambah maju," katanya.
"Perayaan HUT SMAN 3 Sampit kali ini kita kemas secara sederhana dan sebagai bentuk introspeksi diri untuk membuat sekolah ini semakin maju dan mampu bersaing dengan sekolah lainnya," pungkasnya.
Rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan serah terima bantuan, pemotongan tumpeng, dan hiburan dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 3 Sampit.[tomi]
loading...
TAG